Jumat, 16 April 2010

cerita singkat yang sangat mengaharukan...

semalem gw dpt sms dr temen gw....
"ada cwo & cwe lg boncengan naik motor dgn kecepatan 230 km/jam..
Cwe: 'say, pelan2 bawa motornya.aku takut'
Cwo: 'ga ah.nie asik.'
Cwe: 'ga asik..aku takut bgt'
Cwo: 'kl kamu mau aku turunin kecepatannya bilang dulu kl kamu sayang aku'
Cwe: 'ok. aku sayaaaaannnngg bgt sama kamu.'
Cwo: 'nti dulu.kl kamu peluk ak baru aku turunin.'
Cwe itu memeluk cwonya..
Cwo: 'skarang km lepasin helm di kpala aku & kamu harus pk helmnya di kpala kamu.'
Cwe itu nurut.
keesokan harinya di koran tertulis: "sebuah motor menabrak pohon krn rem blong. ada 2 korban tapi hanya 1 yg selamat"
kejadian sebenarnya; di tengah jalan, cwo itu sadar kl remnya blong, tp dia ga bisa berbuat apa2 cz kecepatannya udah 230 km/jam. dia ga mau bilang ke cwenya takut cwenya khawatir, akhirnya dia ngasih helm dia ke cwenya spy cwenyaslamat meskipun dia tau dia akan mati............"

keren bgtnie cerita..
zaman skrg ada apa ga seh cwo kya gitu??????????????????????
?????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar